Gencarnya Operasi Miras Yang Di Lakukan Polsek Cikarang Timur, 9 Botol Miras Berhasil Di Sita 

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kegiatan Operasi minuman keras gencar di lakukan oleh Kepolisian Sektor Cikarang Timur dengan menarget minuman keras jenis oplosan. Oprasi miras kali ini di wilayah hukum Polsek Cikarang Timur di pimpin langsung kanit Reskrim Iptu Herry P, Rabu (18/04), sekitar 02.00 WIB.

Aparat Kepolisian Cikarang Timur menyisir toko-toko jamu yang berada di wilayah Kecamatan Cikarang Timur. Salah satu toko jamu yang kedapatan menjual minuman keras, Uni Salamah (25th) yang beralamat di Perum Permata Cikarang Timur Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat yang ke dapatan menjual 7 botol Mansion house dan 2 botol intisari

Dari hasil operasi malam itu, petugas membawa untuk di sita barang bukti minuman keras ke Mapolsek Cikarang Timur dan melakukan himbauan dan teguran keras terhadap pedagang untuk tidak menjual kembali minuman keras.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Warija,SH membenarkan terkait operasi miras yang di lakukan anggotanya dengan menarget miras jenis oplosan.”Benar anggota saya yang di pimpin kanit reskrim melakukan operasi dengan menarget dan menekan peredaran miras oplosan yang berada di wilayah Cikarang Timur,” katanya.

“Kegiatan itu membuahkan hasil hanya minuman keras jenis mensen haouse sebanyak 7 botol dan anggur Intisari sebanyak 2 botol dari warung jamu milik dari Uni Salamah, sedangkan untuk jenis oplosan sendiri kita belum menemukan. Barang bukti yang berhasil di sita anggota kini di amankan di Mapolsek Cikarang Timur dan pengguna kita berikan himbauan dan teguran keras agar tidak menjual miras di wilayah Cikarang Timur,”tutur Warija.(A.riri).

Editor : Fauzi

Welcome
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: