Catat, Mahasiswa Polinas Rebut Juara 2 di Ajang Pilmapres

MAKASSAR – Mahasiswa Politeknik Informatika Nasional (POLINAS),  Muhammad Mahdi Haedar meraih juara 2 di ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) tingkat Politeknik di Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Selasa tanggal 17 April 2018. Kegiatan ini merupakan seleksi tingkat regional yang nantinya akan dikirim ke tingkat nasional.

Mahdi merupakan mahasiswa Program Studi Administrsi Bisnis dengan konsentrasi Administrasi Keuangan. Dia berhasil menjadi juara berkat karya ilmiahnya berjudul “Menuju Masa Depan Berbasis Fintech Bagi UMKM”. Karya ilmiahnya dia pertahankan dihadapan para juri dari kalangan akademisi di kota Makassar.

Ajang Pilmapres merupakan event yang ditunggu tunggu oleh Perguruan tinggi untuk berkompetisi. Prestasi yang diraih tidak terlepas dari persiapan yang dilakukan Polinas. Sejak awal, Polinas telah melaksanakan seleksi secara ketat di tingkat Polinas pada 26 Maret 2018 lalu.

Wakil Direktur 3 Bidang Kemahasiswaan Polinas Makassar, Fiviyanti Hasim mengatakan, pihaknya senantiasa mendukung dan mengapresiasi mahasiswa yang memiliki bakat dan prestasi “Kami harap mahasiswa Polinas terus muncul dan berprestasi dalam setiap ajang yang digelar tingkat mahasiswa.

Sementara itu, Direktur Polinas Makassar, M Abduh Idris S.Kom MM juga berharap prestasi Mahdi tersebut dapat berguna untuk masyarakat. Program studi Administrasi Bisnis Polinas yang telah memperoleh akreditasi B oleh BAN PT diharapkan dapat menghasilkan mahasiswa lainnya yang memiliki keahlian dan keterampilan yang nantinya dapat digunakan pada saat mereka bergelut di dunia kerja.

Penulis : Bung Is

Welcome
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: