Sulawesi Tenggara

Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Laksanakan Tadarus Al-Qur’an Bersama Remaja

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Bhabinkamtibmas Desa Pantai Bahagia Polsek Muara Gembong yang merupakan jajaran Polres Metro Bekasi Bripka Wahyudin menjalin tali silaturahmi dengan melakukan tadarus Alqur’an bersama di Musholah AL-Iklas di Kp.Muara Gembong Rt.03/ Rw.03 Desa Pantai Sederhana Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Rabu (13/06) pukul 23.30 Wib.

Bhabinkamtibmas Bripka Wahyudin melakukan tadarus bersama remaja masyarakat Desa binaanya setelah mengikuti shalat tarawih selesai.

Adapun harapan dari Bhabinkamtibmas Polres Metro Bekasi, Sektor Muara Gembong dalam kegiatan ini agar bisa menjalin talisilaturahmi antar tokoh Agama serta remaja setempat, yang nantinya bisa diajak bekerjasama dalam mencegah masuknya paham radikal demi keutuhan NKRI,”ungkapnya.

Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman, SH sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas, sebab mereka merupakan ujung tombak di Desa Binaanya sehingga kegiatan silaturahmi yang dilakukanbisa mempercepat berbagai informasi apapun, demi tercapai situasi yang aman kondusip di Wilayah hukum Polsek Muara Gembong”. Tandasnya.(A.riri).

 

 

Editor : Fauzi

Welcome
Sultra
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: