Sulawesi Tenggara

BNN Bersama BNNP Kepri, Gelar “Hari Anti Narkotika Internasional 2018”

LiputanToday.com (Batam) – Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulaun Riau (BNNP Kepri), mengadakan kegiatan Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018, berlangsung di Loka Rehabilitasi BNN Batam, Jln. Hang Jebat KM. 3 Batu Besar Nongsa, Kota Batam. Kamis (12/07/2018).

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), yang serentak mengadakan dibeberapa Provinsi ini juga ikut diselenggarakan oleh BNNP Kepulauan Riau.

Dengan tema “Menyatukan Dan Menggerakan Seluruh Kekuatan Bangsa Dalam Perang Melawan Narkoba, Untuk Mewujudkan Masyarakat Indonesia Yang Sehat Tanpa Narkoba”.

Baca juga : Dalam Rangka HANI 2018, BNNK Batam Deklarasikan Komitmen Bersama STOP Narkoba

Acara yang dihadiri langsung oleh Kepala BNNP Kepri, Drs. Richard M Nainggolan, MM., MBA, Wakil Gubernur Prov. Kepri, H. Isdianto, S.Sos., M.M., Kapolda Prov. Kepri Irjen. Pol. Drs. H. Didid Widjanardi, S.H, Danlantamal IV Tanjung Pinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, SE., M.M dan juga para pejabat lainnya.

Selain itu, acara dilanjutkan telewicara dengan Menkopolhukam, Wiranto, ke berbagai balai rehab se-Indonesia yang juga sedang mengadakan acara yang sama.

Baca Juga : Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polsek Cikarang Selatan Amankan 4 Kendaraan Tanpa Surat Kelengkapan

Dalam telewicara tersebut, Wiranto tampak berbicara terkait narkotika dengan pejabat setempat dan juga para mantan pengguna narkoba.

Wiranto mengatakan, bahwa kejahatan narkoba harus ditangani dengan serius.

Serta beliau berharap, Indonesia ke depan bisa bener-bener bebas narkoba. pungkas Wiranto.

Baca Juga : Partai PKS Harapan Ulama, Habib Salim Menyambut Kedatangan Para Tokoh Ulama Dan Alumni 212

 

Selanjutnya, Kabid Pemberantasan BNNP Kepri, Akbp Bubung Pramiadi, SH. melaksanakan, Penandatanganan Kesepakatan bersama tentang penanganan tindak pidana narkotika di Kepri, Pemberian penghargaan atas peran aktif dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN), dan acara dilanjutkan berfoto bersama para pejabat dengan pemain kabaret dari BNNP Kepri, Loka Rehab BNN Batam, Rumah damping BNNP Kepri dan pelajar SMAN 15 Batam.

 

Penulis : Hanafi.
Editor : Redaksi.

Welcome
Iklan Tenggah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: