Bhabinkamtibmas Terus Berupaya Lakukan Pembinaan Kamtibmas Melalui Kunjungan Ke Tokoh Masyarakat

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Babinkamtibmas Desa Jayasakti wilayah Polsek Muara Gembong di jajaran Polres Metro Bekasi Bripka Saifullah tidak kenal lelah terus berupaya melaksanakan kunjungan di Kampung Bugis Rt 001/ Rw 001 Desa Jayasakti Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat untuk menjaga desa binaan tetap aman. Sabtu (14/04), sekitar pukul 09.30 WIB

Menjelang pelaksanaan Pilgub, Pilkades, Pileg dan Pilpres Bhabinkamtibmas Desa Jayasakti terus berupaya mendekatkan diri ke para tokoh masyarakat Bapak Maman yang berpengaruh di desa, untuk mengajak sama -sama menciptakan situasi desa tetap kondusif menjelang pelaksanaan pencoblosan Pemilihan nantinya.

Tujuan kunjungan dilaksanakan adalah agar para tokoh yang masih berpengaruh didesa mengajak warga, dilingkungannya untuk saling menjaga situasi agar tetap aman dan nyaman menjelang Pilgub Jabar 2018.

Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman dikomfirmasi menjelaskan “Bhabinkamtibmas sebagai pelindung dan pelayanan masyakat sudah barang tentu harus sering melakukan kunjungan serta pembinaan tentang kamtibmas untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas didesa binaannya”, ucap Kapolsek. (A.riri).

 

 

Editor : Fauzi

Welcome
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: