Sulawesi Tenggara

Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Selatan Ikuti Tahlilan di Rumah Warga

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Bhabinkamtibmas Desa Pasir Sari Kepolisian Sektor Cikarang Selatan Aiptu Sunaryo menghadiri tahlilan di rumah Almarhum Sanan bin Nean Nurkolis di Kp.Kamurang Rt 04/ Rw 02 Desa Pasir Sari,Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Jumat (13/07).

Dalam acara tahlilan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Sunaryo menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang tahlilan, memberi himbauan kantibmas dan masalah Narkoba dan Miras kepada warga yang hadir dalam acara tahlilan.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro,S.Pd menyarankan, agar Bhabinkamtibmas selalu sambang kewilayah, dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Tomas ketua Rt/Rw dan warga jangan ada yang makai Narkoba dan Miras, agar mengajak warganya untuk giat yang positif seperti halnya olahraga dan pengajian.

Ia juga mengatakan, bhabinkamtibmas setiap hari sambang patroli wilayah binaan agar adanya keharmonisan antara Polisi dengan tokoh pemuda dan warga untuk mempermudah tugas Polri dalam mendapatkan informasi guantibmas”, ungkap Kompol Alin Kuncoro.

Lanjut Alin, diantaranya harus menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh Pemuda/karangtaruna dan tomas. Dilaksanakanya kegiatan tersebut selain pendekatan kepada para warga juga masyarakat untuk menjaga kamtibmas di tengah warga masyarakat. Bhabinkamtibmas juga harus menyarankan warga untuk menjaga kekompakan dan kewaspadan di lingkungan nya masing-masing,” terangnya.

Alin juga berharap, dengan peran serta masyarakat/Tokoh masyatakat tokoh Agama para remaja dalam menjaga kamtibmas masing-masing akan memberikan dampak yang positip dan menciptakan situasi yang kondusif sehingga bisa membawa pengaruh menurunya angka kriminalitas di wilayah Cikarang Selatan,” imbuhnya.(A.riri).

Editor : Fauzi

Welcome
Iklan Tenggah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: