Sulawesi Tenggara

Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Persyaratan Penetapan Hak Pilih Di Aula Desa Jati Baru Cikarang Timur

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cikarang Timur Polres Metro Bekasi melalui Bhabinkamtibmas Desa Jati Baru Polsek Cikarang Timur Bripka Faisal Malis menghadiri serta melaksanakan musyawarah persyaratan penetapan hak pilih, Kamis (12/07) pukul 08.00 Wib.

Bertempat di Aula Desa Jatibaru yang beralamat di Kp. Rawagebang Rt. 001 / Rw  003 Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, acara berlangsung aman dan tertib.

Pada kesempatan tersebut, acara di ikuti oleh Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru Bripka Faisal Malis, dua anggota Babinsa Peltu Tukul dan Pelda Slamet, Agus beserta  jajarannya, ketua RT dan RW, jajaran Desa Jatibaru dan para Timses para Balon Kades. 

Bhabinkamtibmas melaksanakan musyawarah persyaratan penetapan hak pilih serta memberikan himbauankamtibmas terkait pilkades yang akan berlangsung 26 Agustus 2018 mendatang.

“Di harapkan para calon Kepala Desa yang mengikuti pemilihan di harapkan ikut memberi himbauan kepada para pendukungnya agar menjaga situasi tetap kondusif di wilayah Desa Jati Baru,” ujar Bripka Faisal malis.

Masih menurut Ia, dengan terciptanya suasana politik yang kondusif, baik dimulainya Pilkades atau pun sesudah Pilkades akan membawa kesan tersendiri, bahwa warga masyarakat Desa Jati Baru adalah warga yang taat akan aturan dan hukum yang berlaku di negara ini,” imbuhnya.(A.riri).

Editor : Fauzi

Welcome
Iklan Tenggah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: