Bhabinkamtibmas Desa Pantai Bakti sambangi Warga Dan Calon Kades Terpilih Sampaikan Pesan Kamtibmas

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Bhabinkamtibmas Desa Pantai Bakti wilayah hukum Polsek Muara Gembong jajaran Polres Metro Bekasi Aiptu Triyadi melaksanakan kunjungan / DDS ke rumah warga Wahyu Hidayat sebagai Calon Kades terpilih di Kp Kedung Cinde Rt 02/ Rw 05 Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan beberapa informasi tentang layanan publik yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian disamping itu pula untuk menjalin komunikasi timbal balik dengan warga masyarakat di Desa Pantai Bakti.

Pada kesempatan itu pula dihimbau kepada warga agar selalu waspada dan tetap menjaga situasi agar selalu kondusif selesai Pilkades serentak yang sudah berlangsung 26 Agustus 2018 kemarin.

“Harapan pihak Kepolisian agar Calon Kades terpilih untuk ikut menjaga situasi tetap kondusif selesai pilkades serentak kemarin,”Kata Aiptu Triyadi.

Aiptu Triyadi juga menambahkan,dengan giat kunjungan yang dilakukan dirinya dapat mempererat jalinan silaturahmi,selain itu untuk menjalin komunikasi timbal balik dengan warga masyarakat di wilayah binaannya.

Baca Juga
1 daripada 29

“Jalinan silaturahmi tidak putus,bahkan akan lebih erat,selain itu,tujuan kunjungan ini juga untuk menjalin komunikasi timbal balik dengan warga masyarakat sekitar,”Terangnya.

Kapolsek Muara Gembong AKP SUKARMAN, SH, saat dimintai konfirmasi mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas harus berperan aktif di Desa Binaannya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dll sehingga selalu dekat dan mendapat simpati dari warganya” Ungkap Kapolsek.

“Mempertahankan dan menjaga terus jalinan silaturahmi dengan masyarakat adalah penting,hal ini sesuai dengan tugas dan fungsi anggota Polri yang melayani,melindungi dan menjadi pengayom bagi warga masyarakat supaya tercipta situasi yang kondusif,”Pungkas AKP Sukarman. (A.riri)

IKUTI KAMI ...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Translate »
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: