Berikan Kenyamanan Pengguna Jalan, Kapolsek Serang Baru Pimpin Gatur Lalin

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kapolsek Serang Baru Resor Metro Bekasi AKP Wito, SH memimpin kegiatan pelayanan dengan gatur lalin di wilayah hukum Polsek Serang Baru, Senin (10/9) pagi.

AKP Wito, SH bersama anggota lainnya melaksanakan kegiatan pelayanan pagi hari dengan gatur di Pertigaan Sekolah SD 01 Sukasari Serang Baru,Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Penempatan anggota Polsek Bripka Surya oleh Kapolsek dengan skema 1 anggota di pertigaan SD 01 Sukasari Serang Baru,bertujuan agar lebih memaksimalkan pelaksanaan gatur.

“Pergelaran personil pada pagi hari ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan lalu lintas kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas agar tidak terjadi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas,” Kata AKP Wito.

Baca Juga
1 daripada 29

Ia juga menambahkan,terlebih di pagi itu tepat jam berangkat sekolah, sehingga terjadi penumpukan kendaraan yang bisa berpotensi menjadi kemacetan dan juga kecelakaan,”terang Kapolsek.

Lanjut Kapolsek,sudah merupakan kewajiban Polri untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam berkendara ataupun sebagai penyebrang jalan, agar terciptanya rasa aman dan nyaman,”Pungkasnya.(A.riri).

IKUTI KAMI ...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Translate »
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: