Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas kepada Warga Binaannya,Aiptu Asep Mulyadi Jenguk Warga Yang Sakit

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cikarang Timur,anggota Bhabinkamtibmas di tuntut untuk selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan penderitaan warga binaannya.

Menjenguk warganya yang sedang sakit sebagai bentuk kepedulian seorang Bhabinkamtibmas,hal ini dilakukan oleh Aiptu Asep Bhabinkamtibmas Kelurahan sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat,

Aiptu Asep Mulyadi Bhabinkamtibmas Kelurahan sertajaya yang bertugas di Polsek Cikarang Timur, Polres Metro Bekasi dikenal warganya suka menolong warga binaannya yang mengalami kesulitan dan kesusahan.

Di rumahnya warga yang sakit di Kelurahan sertajaya Aiptu Asep terlihat sedang menjenguk warganya yang sedang sakit setelah beberapa hari tergeletak lemas di kediamannya. “Menjenguk warga (red-Bapak Simin) yang sedang sakit selalu saya lakukan, untuk memberikan semangat dan menghibur agar yang sakit segera sembuh. Ini tadi saya baru menjenguk salah satu warga di kediamannya yang memang sedang sakit keras,”ujar Aiptu Asep Mulyadi.

Di harapkan dengan kedatangan anggota kepolisian sebagai salah satu bentuk kepedulian Polsek Cikarang Timur kepada masyarakat Cikarang Timur dan bisa menjalin silaturahni secara kuat sekarang dan nantinya,”pungkasnya.(A.riri)

Editor : Fauzi

Welcome
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: