Sulawesi Tenggara

Bentuk Generasi Kuat dan Sehat, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Gembong Monitoring Giat Posyandu Desa Jayasakti

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Untuk selalu eksis di Lapangan, berada di tengah – tengah Masyarakat dan selalu monitoring kegiatan Masyarakat, Pada hari Kamis 12 Juni 2018, pukul 09.00 Wib. Bhabinkamtibmas Desa Jayasakti polsek Muara Gembong Polres Metro Bekasi Bripka Syaipulloh monitoring pelaksanaan Pos Yandu di Kantor Aula Desa Jayasakti Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Kegiatan Pos Yandu ini, melakukan penimbangan Bayi Balita, pengukuran Tinggi Badan dan Pemberian Makanan Tambahan ( PMK ),” ungkap Bripka Syaipulloh.

Penimbangan bayi dan Balita tersebut dihadiri oleh Puskesmas Pembatu ( Pustu ) Desa Jayasakti, Bhabinkamtibmas Desa Jayasakti, Kepala Dusun, Pengurus dan Anggota Pos Yandu Desa Jayasakti.

Sementara itu Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman, SH ketika di temui di tempat terpisah,”Kegiatan posyandu tersebut sebagai upaya pemerintah untuk mencegah gizi buruk kepada bayi dan balita, sehingga tumbuh sehat dan menjadi generasi yang sehat dan tangguh. ,” tutur AKP Sukarman, Kamis (12/07).

Ia menambahkan, dalam tupoksi Polsek Muara Gembong melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, diantaranya lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, bahkan sejak bayi pun sudah dirasakan di hati masyarakat. Kedepannya menjadi anak bangsa yang membangun bangsa dan berperan ikut mengamankan wilayah Muara Gembong,” tandasnya.(A.riri).

 

 

Editor : Fauzi

Welcome
Iklan Tenggah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: