Sulawesi Tenggara

Baksos Pengobatan Gratis Untuk Dhuafa Di Desa Hegarmanah Cikarang Timur, Pihak Kepolisian Melakukan Pengamanan Terpadu

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – kegiatan Bakti sosial, pengobatan gratis untuk Dhuafa yang di selenggarakan oleh, Taman Zakat  Cikarang berbagi rizki (CBR), Cibarusah berbagi dan peduli sesama untuk warga Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.Minggu (08/04).

Bertempat di gedung Sekolah Dasar (red- SD 03 Hegarmanah ) samping Kantor Desa Hegarmanah, Kp. Panyosogan, Desa Hegarmanah, Kec. Cikarang timur, Kab. Bekasi dengan jumlah peserta yang hadir sekitar 200 (Dua ratus) Orang, dengan pengamanan pihak kepolisian Cikarang Timur.

Panitia Acara bhakti sosial yang di adakan di wilayah Cikarang Timur, Sunanta menjelaskan terkait acara yang sudah berlangsung siang tadi, “Kegiatan ini kita lakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian CBR kepada masyarakat Cikarang Timur dan khususnya Desa Hegarmanah,”Ucap Sunanta.

Menurut ia, kegiatan bhakti sosial dan pengobatan gratis tidak akan terselenggara tanpa adanya dukungan pihak Muspika dan juga pihak Kepolisian Cikarang Timur dengan jumlah peserta yang hadir mencapai 200 orang kita rasa sudah cukup berhasil dan cukup membantu warga yang benar-benar membutuhkan pengobatan,” lanjut Sunanta.

Sementara itu Kapolsek Cikarang Timur Kompol Warija, SH juga merasa berterima kasih kepada panitia bhakti sosial pengobatan gratis atas terselenggaranya kegiatan sosial seperti ini, “Saya selaku Kapolsek di wilyah Cikarang Timur merasa berterima kasih kepada pihak panitia yang telah menyelenggarakan acara seperti ini.Saya berharap acara seperti ini harus berkesinambungan bukan hanya sampai desa Hegarmanah saja,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, kegiatan ini jelas sangat membantu masyarakat yang membutuhkan dan sebagai pihak Kepolisian sementara ini kita hanya bisa memberi apa yang kita bisa agar kegiatan tersebut berjalan lancar tanpa ada halangan dan berjalan kondusif dengan menerjunkan anggota Polsek Cikarang Timur untuk melakukan pengamanan,”Katanya.(A.riri)

Editor : Fauzi

Welcome
Iklan Tenggah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: