Asap Tebal Berasal Dari PT.Summitech, 9 Damkar Dikerahkan Dan Pihak Kepolisian Cikarang Selatan Lakukan Olah TKP

 

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kebakaran hebat yang terjadi di PT. Summitech Jl.Beringin Blok F. 22 No.5 Kws.Industri Delta Silicon 2 Ds.Cibatu Kec.Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Senin (09/04), sekitar 05.30 Wib.

Api yang cukup besar dan sudah bisa di padamkan dengan menurunkan 9 unit damkar serta sudah dalam proses pendinginan.

Kronologi kejadian menurut saksi Ahmad (red-satpam) dan Johan ofice boy perusahaan tersebut sekitar pukul 04.30 wib, mendengar suara ledakan dari ruang produksi, kemudian saksi berlari untuk melihat dari halaman samping depan perusahaan. Asap yang mengepul di ruang produksi cukup pekat kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Damkar milik kawasan Lippo Cikarang, Hyundai dan Ejip serta pihak Polsek Cikarang Selatan.

“Sekitar subuh ketika saya sedang berjaga, tiba-tiba suara keras terdengar di sertai asap tebal dari ruang produksi, kemudian saya segera berkodinasi dengan pihak damkar dan kepolisian,” katanya.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro,S.Pd membenarkan terkait kebakaran yang menimpa PT.Summitech yang belum di ketahui penyebabnya.

“Kebakaran di PT.Summitech benar terjadi,menurut sumber kebakaran terjadi pukul 05.30 Wib pagi tadi dan diketahui oleh dua orang saksi, satpam dan Ob serta di teruskan kepihak damkar dan kepolisian. Sampai saat ini api sudah bisa dijinakan dan masih dalam proses pendinginan oleh pihak damkar dari pihak kawasan industri,cdan pihak kepolisian melakukan olah tkp” ungkap Kapolsek.

Sampai saat ini  masih dalam proses pendinginan, untuk korban jiwa sendiri, sementara nihil dan kerugian materil belum bisa di tafsir.(A.riri).

 

 

Editor : Fauzi

Welcome
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: