Sulawesi Tenggara

Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat jaya 2018, Kompol Warija,SH : Layani Masyarakat Dengan Keikhlasan Dan Niatkan Sebagai Ibadah

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cikarang Timur Polres Metro Bekasi, demi menjaga situasi aman dan nyaman bagi masyarakat, telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya 2018 Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbir dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kamis (14/06) pukul 17.00 Wib.

Bertempat di halaman Markas Komando Polsek Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Apel dipimpin langsung Kapolsek Cikarang Timur Kompol Warija, SH dengan kekuatan 31 personil Polri dan 13 anggota Pokdar Kamtibmas Polsek Cikarang Timur.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Warija, SH pada apel gelar pasukan Operasi Ketupat Jaya 2018 menyampaikan atensi dan himbauan, agar seluruh anggota yang sudah terploting dalam pengamanan malam takbir dan Idul Fitri tetap selalu waspada terhadap ancaman bahaya teroris, dan selalu waspada terhadap ganguan Kamtibmas yang di timbulkan nantinya,” ungkap Kapolsek.

Lebih jauh Kompol Warija mengatakan, target pada malam ini kegiatan takbir dan besuk pagi di lanjut pengamanan sholat Idul fitri 1439 H, Saya berharap berlangsung aman. Kita laksanakan tugas yang satu tahun sekali ini untuk melayani masyarakat dengan keikhlasan dan niatkan sebagai ibadah, agar nantinya pahala juga kita dapatkan,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, Ucapan terima kasih kepada jajaran Pokdar Kamtibmas dan anggota Polsek Cikarang Timur yang hadir dalam apel pada sore ini, mari kita tingkatkan kerja sama yang selama ini kita bina, kita pertahankan dan lebih di tingkatkan demi menjaga situasi keamanan di wilayah kita,”Pungkasnya.(A.riri)

Editor : Fauzi

Welcome
Sultra
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: