Sulawesi Tenggara

Antisipasi 3C Polsek Muara Gembong Giatkan Patroli Dialogis

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi merupakan suatu wilayah yang sedang berkembang baik dalam segi ekonomi, sosial, maupun pembangunannya.

Muara Gembong saat ini sudah berubah menjadi menjadi sebuah tempat yang ramai dengan berbagai kegiatan masyarakatnya.  (09/04/2018).

Jika dahulu masyarakat Muara Gembong lebih banyak pergi ke Kabupaten Bekasi untuk mencari kebutuhan sehari-hari, kini segalanya bisa didapat di Muara Gembong. Mulai pasar modern sampai mini market merupakan salah satu lokasi perbelanjaan yang cukup diminati oleh masyarakat, letaknya yang strategis dan juga lokasi parkir yang memadahi menjadi salah satu faktornya.

Segala keperluan mulai dari kebutuhan primer yakni makan hingga kebutuhan tersier seperti alat elektronik dan perhiasan tersedia di Muara Gembong. Namun dengan
ramainya suatu tempat dimana terjadi perputaran uang perlu diwaspadai juga beberapa kerawanan yang mungkin
terjadi.

Untuk itu anggota Polsek Muara Gembong  melaksanakan patroli dialogis, dimana tidak hanya berkeliling melihat situasi namun juga berdialog dengan masyarakat yang ada untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya dan waspada dengan tindak kejahatan utamanya 3C.

Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman,SH menerangkan terkait kegiatan Patroli yang di lakukannya, “Kegiatan ini rutin kita laksanakan sebagai bentuk upaya pelayanan pihak kepolisian dalam hal menjaga keamanan di wilayah Muara Gembong agar tercipta suasana yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (A.riri)

Editor : Fauzi

Welcome
Sultra
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: