Anggota Polsek Muara Gembong Laksanakan Patroli Dialogis Di Desa Pantai Bahagia

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif jajaran anggota Polsek Muara Gembong melaksanakan giat patroli air, dan memberikan himbauan Kamtibmas agar antisipasi pencegahan narkoba lewat jalur laut.

Serta pemberitahuan tentang perubahan struktural pengurus Desa agar segera di tembuskan ke Polsek agar terjadinya kesinambungan antar instansi, agar berjalan dengan aman dan lancar, Senin (1/10) Pagi.

Pelaksanaan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Aiptu Heriansyah (Kanit Reskrim Polsek Muara Gembong) serta 3 anggota Polsek lainnya, Aipda M.Muji Kanit Sabhara, dan Kanit Humas Bripka Rohimah, patroli tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Pantai Bahagia Kec.Muaragembong Kab.Bekasi Jawa Barat.

Untuk menjaga kamtibmas juga diharapkan warga dapat memelihara lingkungan disekitarnya, dan lapor kepada Rt setempat apabila Ada warga baru atau tidak dikenal menginap didaerahnya.

Baca Juga
1 daripada 28

”Guna terciptanya situasi yang aman kami selaku kepolisian setempat akan terus selalu waspada, agar para masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima dari jajaran anggota Polsek Muaragembong,” Pungkas Aiptu Heriansyah.

”Selain pelaksanaan patroli kami akan selalu memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang kami jumpai, agar selalu antisipasi bahaya narkoba, dan antisipasi tindak kejahatan 3C serta kejahatan lainnya,” Lanjutnya.

”Selain berpatroli kami menegaskan kepada seluruh anggota Unit Bhabinkamtibmas Polsek Muaragembong, jangan ada kata bosan utuk memberikan himbauannya, entah himbauan khamtibmas atau guantibmas,” Ucap Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman, S.H. (Sb)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.