Album Terbaru Single Ke 4 Dari Tyo Dewanto, Akan Segera Kejar Tayang

LiputanToday.com, (Jakarta) – Tyo Dewanto penyanyi yang juga seorang actor saat ini, mempersiapkan single album yang Ke – 4 setelah membikin Sport Jantung. yang diantaranya Beras Plastik dan Romo Ibu Singel. Kamis (13/09/2018).

Ada pun single album yang ke empat nanti akan berbeda dari Single-single sebelumnya, sebelumnya dengan single album dengan alunan musik gendre berpindah ke house juga koplo.

“Untuk single hutang dan sayang atau hds bernuansa Dangdut Modern Insa allah secepatnya beredar single yang ke- 4 ini, digarap dari salah satu musisi personel Soneta “Mamat Key,” kata Tyo.

Tyo juga menjelaskan, pengarapan lagu sudah mulai masuk ke finishing juga mastering sebelum masuk kepersiapan vidio klip terbaru dengan single yang ke – 4.

“Pengarapan lagu sudah tahap finishing dan juga mastering sebelum masuk kepembuatan Vidio Klip,” terangnya.

Tyo juga berharap, semoga kedepannya masyarakat bisa menikmati dan bisa di terima di kalangan seluruh lapisan masyarakat indonesa khususnya,” harap tyo.

Tyo Dewanto sendiri tetap berfokus dan berusaha memberi yang terbaik dari semua karyanya, apapun hasilnya manusia cuma bisa berusaha, tinggal yang diatas yang menentukan. Untuk Acting Tyo tetap menjalani walapun sekarang banyak masyarakat Indonesia lebih condong ke musik.

BACA JUGA :
1 daripada 8
Saksikan Cuplikan Video Klip terbaru :

“Semoga saja bulan ini Album Singlenya sudah bisa di dengar diseluruh lapisan masyarakat. Saya sendiri masih setia membawakan lagu aliran dangdut walupun ada tawaran berpindah ke gendre pop,” pungkas Tyo Dewanto optimis.

Pria yang kelahiran tahun 1983 ini sudah merilis beberapa single seperti Sport Jantung, Beras Plastik dan Romo Ibu.

Dan pernah melakukan Show di beberapa Kota Bogor, Jakarta, Madiun, Ponoroggo, Gresik, Pacitan dan Kalbar. serta On Air dibeberapa radio, Matrix TV, Bandung Tv Film, Htyt, Htw, Istriku Ngidam Ayu Ting-Ting, Bangkit dari Lumpur, Kance, Untukmu Ayah, Anak Langit, Nasib Anak Kos. dan juga tampil dibeberapa Iklan Minuman Sirup, Iklan Bank dan Iklan Kecap.

 

Penulis : Hanafi/A.Riri.
Sumber : Tyo Dewanto.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.