ABAH HILMAN; “Jawara, Pendekar, Ustadz Gabung Di Laskar Macan Ali Jaga Keutuhan NKRI”

LiputanTODAY.com (Batam) – Panglima Tinggi Macan Ali Kesultanan Cirebon Prabu Diaz, hari ini Minggu (26/08/2018) Pukul 21.00 Wib telah mengukuhkan Abah Hilman Syahrudin, sebagai Panglima Laskar Macan Ali Kota Batam, bertempat di Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin Duriangkang, Sei Beduk Batam.

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Kasultanan Cirebon Prabu Diaz dan jajarannya, Garda Prabowo (GP) Batam, Forum Kerukunan Cirebon (Forkoci) Batam, Ustadz Asep Rabbani, Ustadz Ali, Pembina Paguyuban Pasundan (PP) Sei Beduk Muhlis dan pengurus PP Sei Beduk, Paguyuban Asep Dunia (PAD), Asep Zaenal Mustofa, dan jamaah pengajian dan undangan lainnya.

“Malam ini bertepatan dengan khaul Kangjeng Sunan Gunung Djati ke 463 di Cirebon.Bahkan acara berbarengan dengan khaul, namun alhamdulillah Mamo Prabu Diaz hadir di sini bersilaturrahmi dengan kita semua,” kata Abah Hilman.

“Insya Allah kita akan mengembangkan Laskar Macan Ali ini ke Tanjung Pinang dan kemudian masing-masing ada panglima nya,” kata Abah Hilman. 

“Namun sebelumnya Laskar Macan Ali untuk Kepri sudah terbentuk yang dipimpin oleh kang Didi, kami mohon doa dan bantuan dari jamaah kritik dan sarannya, demi kemajuan dakwah yang besar. Laskar Macan Ali bukan lah Ormas/OKP, LSM kehadiran Laskar Macan Ali demi menjaga keutuhan negara kita NKRI, menjaga kemajuan agama islam, kemajuan agama yang ada di Nusantara ini dan guyub di naungi dengan Laskar Macan Ali,” jelas Abah Hilman setelah di kukuhkan sebagai Panglima Laskar Macan Ali Kota Batam oleh Mamo Prabu Diaz.

Baca Juga
1 daripada 9

Abah Hilman menambahkan, di Laskar Macan Ali ini semua orang yang masuk, jawara, kyai, ustadz semuanya masuk tidak membedakan, semua orang di bawah naungan Laskar Macan Ali. Karena ini bentukan kondisi Kangjeng Sunan Gunung Djati.

“Kedepannya nanti kita akan membentuk struktur organisasi kepengurusan di Kota Batam Anda, Laskar Macan Ali yang luar biasa, harapan kedepannya Laskar Macan Ali Kota Batam Insya Allah di dunia sejahtera diakhirat bahagia,” ujarnya.

“Sedang kegiatan Laskar Macan Ali adalah tawasulan, dzikir, pengajian, sosial kemasyarakatan, seni budaya dan mengenalkan situs-situs bersejarah. Insya Allah nanti ada regenerasi ke bawah dan akan tampil anak-anak muda untuk mengetahui perjuangan apa itu Laskar Macan Ali dan memahaminya.” Tutupnya.

 

Penulis: Andre.
Editor: Hanafi.

IKUTI KAMI ...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Translate »
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: