44 Botol Miras Dalam Operasi Cipta Kondisi Berhasil Di Amankan Polsek Cikarang Selatan

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cikarang Selatan melaksanakan apel dalam rangka Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran warung jamu yang menjual minuman keras di wilayah Cikarang Selatan,Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Selasa (10/04),sekitar pukul 20.00 Wib.

Berdasarkan pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi yaitu Sprin Kapolsek Cikarang Selatan No Pol : Sprin/ 245/IV/2018 tanggal 10 April 2018, dengan kekuatan 15 personil anggota Polsek Cikarang Selatan yang di pimpin AKP Haryanto.

Dari hasil Operasi Cipkon yang di dapat di lakukan pengecekan di Warung jamu Sido Muncul alamat Jl.Industri Tegal gede Ds.Pasirsari Kec.Cikarang Selatan dengan pemilik Candra diamankan 44 botol miras, dengan rincian miras yang diamankan anggur merah 13 botol, anggur putih 9 botol, anggur kolesom 2 botol, Mansion 10 botol dan Intisari 7 botol serta anggur orang tua 3 botol.

Sedangkan Kafe Ceria di Ds. Pasirsari dengan pemilik Hendra, tidak ditemukan miras.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro, S.Pd mengatakan terkait Operasi yang di lakukan anggotanya yang melakukan tindakan di lapangan, “Benar anggota Polsek Cikarang Selatan yang di pimpin AKP Haryanto melakukan gelar operasi Cipta kondisi yang bertujuan memberantas peredaran minum keras dan menekan angka kejahatan yang di akibatkan dari mengkomsumsi minuman keras,”Ujar Kapolsek. 

Lanjut Alin, sesuai atensi Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Sukma Kumara, agar meniadakan minuman keras jenis oplosan dan jenis lainnya yang dapat menyebabkan kerugian diri sendiri dan orang lain menjelang pilgub Jabar serta memasuki bulan ramadhan. Dari hasil operasi kali ini anggota kami mengamankan 44 botol miras dari berbagai merk di wilyah Cikarang Selatan,” ungkapnya.

Dalam operasi cipta kondisi tersebut pihak Kepolisian tidak menemukan Miras Jenis Oplosan dan selama pelaksanaan operasi cipta kondisi berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.(A.riri).

 

 

Editor : Fauzi

Welcome
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: